Saturday 18th of May 2024

Nonton Serial Wednesday Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Tonton Maraton Kisah Misterinya Sebelum Season 2 Rilis

×

Nonton Serial Wednesday Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Tonton Maraton Kisah Misterinya Sebelum Season 2 Rilis

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial misteri wajib merapat! Pada atikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial Wednesday full episode Sub Indonesia yang tayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Agency (2023), Serial Slice of Life Dunia Bisnis yang Tayang di jTBC

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku), Serial Populer dan Jadi Nominasi PRODU Awards 2022

Baca juga: Sinopsis Serial Ultraman Decker (2022) Sajikan Petualangan Pahlawan Super yang Seru

Deskripsi Serial Wednesday Season 1

Salah satu genre film yang banyak sekali diminati akhir-akhir ini adalah film misteri. Ada film barat yang kami rekomendasikan kepada kalian yang berjudul Wednesday Season 2. Film bergenre misteri ini bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton.

“Wednesday” adalah serial misteri supernatural yang mencatat tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy, di mana dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru lahir sambil menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat.

Sinopsis Series Wednesday Season 1

Series ini mengisahkan tentang salah satu anak Morticia dan Gomez Addams, Willa alias Wednesday Adams (Jenna Ortega), menunjukkan sisi kegilaan dan kebencian yang berbeda. Dalam trailer yang dibagikan Netflix, Wednesday Addams kerap mendapat masalah di sekolah hingga dipindahkan ke sekolah khusus.

Sumber:

UPDATE TERBARU