Sunday 19th of May 2024

Nonton Series Reporting For Duty Season 1 (2023) SUB INDO, Perjalanan Tugas Seorang Polisi di Divisi Rio

×

Nonton Series Reporting For Duty Season 1 (2023) SUB INDO, Perjalanan Tugas Seorang Polisi di Divisi Rio

--

ASCOMAXX.com - Series Netflix terbaru yang kini sedang banyak jadi perbincangan adalah Reporting For Duty (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait dengan link nonton. 

Serial Brasil berjudul Reporting For Duty (2023) yang akan tayang di Netflix pada tanggal 6 September 2023 mengisahkan kisah seorang polisi yang pemalu yang harus membuktikan kemampuannya saat bertugas. Serial ini termasuk dalam genre komedi dan dapat menjadi salah satu pilihan wajib untuk ditonton.


Dalam serial ini, Leandro Hassum akan memerankan karakter polisi pemalu bernama Suzano, Lucian Paes akan berperan sebagai inspektur Mantovani, Jefferson Schroeder akan menjadi Petugas Polisi Estavao, dan Digao Ribeiro akan memerankan Detektif Rebecao.

Baca juga: Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61: Xiao Yan Malah Pegangan Tangan Sama Medusa

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 127 Sub Indo, Shi Hao Berhasil Dapatkan Warisan Dewa Iblis

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Ringkasan Reporting For Duty (2023)

Series ini akan mengisahkan seorang polisi yang bertugas di sebuah kantor polisi di Tijuca, Rio de Janeiro, salah satu kota sibuk di Brasil. Seorang petugas polisi bernama Suzano secara tak sengaja berhasil menangkap seorang penjahat buronan dalam kasus judi ilegal saat menjalankan tugasnya.

Namun, setelah berhasil menangkap penjahat tersebut, Suzano dipindahkan ke kantor polisi ke-8 di Rio de Janeiro dan ditempatkan di divisi Rio. Sejak dipindahkan ke divisi Rio, kehidupannya mengalami perubahan drastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU