Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Reporting For Duty (2023) Kisah Seorang Polisi yang Menumpas Kejahatan di Brasil

×

Sinopsis Series Reporting For Duty (2023) Kisah Seorang Polisi yang Menumpas Kejahatan di Brasil

--

ASCOMAXX.com - Series rilisan Netflix terbaru yang kini sedang banyak jadi perbincangan adalah Reporting For Duty (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis dari Reporting For Duty (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial Brasil berjudul Reporting For Duty (2023) yang akan tayang di Netflix pada tanggal 6 September 2023 mengisahkan kisah seorang polisi yang pemalu yang harus membuktikan kemampuannya saat bertugas. Serial ini termasuk dalam genre komedi dan dapat menjadi salah satu pilihan wajib untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Kemunculan Dokter Peri Kecil

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

Baca juga: Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 10-11 SUB INDO, Tayang Hari Ini Senin 4 September 2023

Dalam serial ini, Leandro Hassum akan memerankan karakter polisi pemalu bernama Suzano, Lucian Paes akan berperan sebagai inspektur Mantovani, Jefferson Schroeder akan menjadi Petugas Polisi Estavao, dan Digao Ribeiro akan memerankan Detektif Rebecao.

Sinopsis Reporting For Duty (2023)

Series ini akan mengisahkan seorang polisi yang bertugas di sebuah kantor polisi di Tijuca, Rio de Janeiro, salah satu kota sibuk di Brasil. Seorang petugas polisi bernama Suzano secara tak sengaja berhasil menangkap seorang penjahat buronan dalam kasus judi ilegal saat menjalankan tugasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU