Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Serial Ultraman Decker (2022) Sajikan Petualangan Pahlawan Super yang Seru

×

Sinopsis Serial Ultraman Decker (2022) Sajikan Petualangan Pahlawan Super yang Seru

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah informasi berupa link nonton dan sinopsis dari selengkapnya terkait dengan serial Ultraman Decker (2022), cek selengkapnya di sini biar kamu tak penasaran.

Siapa di sini yang suka nonton serial pahlawan Jepang? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (2019). Biar tak penasaran, langsung saja baca pembahasan ini.


Ultraman Decker berlangsung pada beberapa tahun setelah berakhirnya Ultraman trigger , dengan umat manusia telah berpartisipasi dalam eksplorasi luar angkasa.

Baca juga: Nonton Drama China So It's You (2022) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Gunan dan Yuan Lai Makin Menggemas

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Persiapan Untuk Melawan Musuh

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kesempatan Terakhir Untuk Mencari Jodoh

Serial pahlawan Jepang memang sangat mendunia. Ultraman merupakan salah satu jenis seri yang banyak diminati saat ini. Ultraman mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki cerita yang seru. 

Sinopsis Ultraman Decker

Mengisahkan ketika ancaman serangan monster memudar, dan Bumi kembali tampak damai. Umat ​​​​manusia mulai membuat rencana untuk menuju ke luar angkasa, sementara penanggulangan serangan monsternya terus menyusut.

Sumber:

UPDATE TERBARU