Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) SUB INDO Episode 11: Tayang Malam Ini! 25 Juni 2023

×

Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) SUB INDO Episode 11: Tayang Malam Ini! 25 Juni 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hidden Love (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 11, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Hidden Love merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya by Zhu Yi. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Lee Ching Jung dan penulis skrip Shen Fei Xian.

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 32 Bahasa Indonesia Yoo Bumsik Membohongi Istrinya Soal Fasektomi

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo Tahu Suaminya Selingkuh Khalish Minta Cerai

Baca juga: Sinopsis Drama China An Ancient Love Song (2023), Mengungkan Misteri Rahasia Kuno Era Acacia

Secara garis besar, drama China Hidden Love menceritakan kisah tentang Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakak laki-lakinya.

Duan Jia Xu sendiri tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi. Dia menyukai Duan Jia Xu ketika dia masih muda, tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU