Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo Tahu Suaminya Selingkuh Khalish Minta Cerai

×

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo Tahu Suaminya Selingkuh Khalish Minta Cerai

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Kali ini akan kami sampaikan spoiler dan link nonton drama Malaysia Perempuan Itu episode 25-26 sub Indo. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh.


Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Numbers (2023) Episode 2 SUB Indo, Latar Belakang Jang Ho Woo yang Sempurna!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Dr. Chocolate (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Kehidupan Yui Si Dokter Kecil yang Genius

Baca juga: Nonton Drama China An Ancient Love Song (2023) SUB INDO Episode 5-6: Penemuan Baru Professor Shen Bu Yan

Drama Perempuan Itu ini merupakan hasil karya dari Eirma Fatima yang dijadwalkan akan tayang dengan total 30 episode. Drama Malaysia ini tayang sejak 1 Juni 2023 lalu.

Drama Malaysia Perempuan Itu dibintangi Mimi Lana dan Zul Ariffin. Di sini Mimi Lana berperan sebagai Khalish, sedangkan Zul Ariffin sebagai Emir. Drama yang satu ini mengangkat kisah mengenai pengkhianatan dalam rumah tangga.

Prempuan itu jadi perbincangan warganet yang menilai plalur drama ini mirip dengan web series Layangan Putus yang sebelumnya juga viral. Untuk bisa menyaksikan Perempuan Itu ditayangkan eksklusif di Tonton. Berikut ini informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU