Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo Tahu Suaminya Selingkuh Khalish Minta Cerai

×

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo Tahu Suaminya Selingkuh Khalish Minta Cerai

--

Sinopsis Drama Perempuan Itu

Secara garis besar drama ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Khalish yang mempunyai impian untuk menjalani kehidupan sebagai wanita yang mandiri. Namun, cita-cita itu bertentangan dengan harapan ibu bapaknya yang menginginkan Khalish mengambil alih Madrasah Mujahidah milik keluarganya.

Karena hal ini Khalish dijodohka dengan anak teman orang tuanya, yaitu Tengku Emir, karena mereka tidak suka dengan cara pemikiran modren anak perempuan mereka itu.


Awalnya, Emir agak enggan, tetapi akhirnya dia menerima Khalish sebagai isterinya. Usai empat tahun membina kehidupan bersama, mereka menanti kelahiran anak pertama.

Namun suatu ketika konflik timbul ketika Khalish mencurigai Emir yang mempunyai kekasih gelap bernama Seira. Seira menerima kasih sayang Emir sama seperti Khalish.

Akibat merasa sakit hati dan dikhianati menyebabkan Khalish berasa tertekan dan jatuh sakit sehingga kandungannya keguguran. Karena itu Khalish minta cerai. Kembali hidup sendirian, Khalish bertekad untuk membentuk sebuah organisasi bagi memperjuangkan pemerkasaan wanita. Dari sini lah perjalanan mewujudkan cita-citanya dimulai.

Baca juga: Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Sub Indo Yoo Jae Suk Berhasil Mengalahkan Para Zombie

Baca juga: Nonton Film Adai Mazhai Kaalam (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Kisah Romantis yang Antimainstream

Baca juga: Link Nonton Film After We Collided (2020) SUB INDO Full HD Movie, Kesalahpaham Dua Insan yang Terpisah Namun Saling Mencintai

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Itu Episode 25-26 Sub Indo

Siapa yang tidak suka nonton drama Malaysia? Belakangan drama Malaysia banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Drama Malaysia ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton.

Untuk menyaksikan drama Malaysia tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Semoga artikel yang membahas mengenaispoiler dan link nonton drama Malaysia Perempuan Itu episode 25-26 sub Indo ini bisa menghibur. Ikuti terus web ini ya untuk konten yang sejenis.

Sumber:

UPDATE TERBARU