Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 32 Bahasa Indonesia Yoo Bumsik Membohongi Istrinya Soal Fasektomi

×

Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 32 Bahasa Indonesia Yoo Bumsik Membohongi Istrinya Soal Fasektomi

--

ASCOMAXX.com -Yoo Bumsik berbohong pada istrinya! Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait spoiler dan link baca Hyeonjung’s Residence Chapter 32 Bahasa Indonesia yang sayang banget kalau dilewatkan, yuk baca selengkapnya di sini.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Hyeonjung’s Residence manhwa ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Hyeonjeong’s Mansion, Mansión de Hyunjeong, dan 현정의 저택. Langsung saja simak informasinya di sini.

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Malam Pengantin yang Bar-Bar

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 9 Bahasa Indonesia Dorothy Memberontak Melawan Sang Ayah

Baca juga: Spoiler Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 9 Dorothy Akan Kabur Dari Ayahnya

Manhwa Hyeonjung’s Residence secara garis besar mengisahkan mengenai sosok Jun-Bae yang akhirnya bisa mencapai mimpinya menjadi sopir yang mengendarai mobil buatan luar negeri yang mahal harganya.

Dengan mendapatkan pekerjaan barunya ini kini dia bisa tinggal di dalam kediaman keluarga yang super kaya. Tanpa diduga di sana ia malah mulai mengembangkan hubungan dengan ibu, putri, dan karyawan wanita di mansion. 

Sumber:

UPDATE TERBARU