Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Wisata di Padalarang Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Buat Pikiran Langsung Fresh dan Happy

×

Rekomendasi Wisata di Padalarang Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Buat Pikiran Langsung Fresh dan Happy

--

2. Situ Ciburuy

Danau ciburuy adalah salah satu danau kecil di kecamatan padalarang, letaknya tidak jauh dari pusat pemerintahan padalarang. Akses ke danau tidaklah sulit, karena danau letaknya dipinggir jalan, sehingga wisatawan mudah ke sana.


Baca juga: Cara Mendapatkan Surat Keterangan Babinsa Sebagai Rekomendasi Untuk Daftar TNI

Baca juga: Daftar Merk Besi Beton SNI Terbaik 2023, Paling Rekomendasi Kualitas Tak Perlu Diragukan Lagi!

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan dan Miliki Rating Paling Tinggi

3. Gunung Hawu

Gunung hawu merupakan gunung yang tersusun dari batu gamping yang terbentuk alami, namun bentuknya unik. Karena keunikan yang alami tersebut terlihat seperti batu batu dari zaman prasejarah. Tempat ini cocok buat camping dan dan hammocking.

4. Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan

Puspa Iptek adalah wahana edukatif yang lokasinya ada di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Di tempat ini terdapat lebih dari 150 buah alat peraga yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung. Wisata edukatif ini yang cocok untuk dikunjungi sekeluarga, atau untuk anak-anak usia TK dan SD untuk studi tour.

5. Bale Pare

Bale pare adalah bale yang berada ditengah tengah taman yang cukup luas. Tempat ini asik buat main sepeda, tempat bermain balita. Tersedia juga Toilet dan mushola-nya bersih sebersih udara diantara pepohonan tanpa polusi. Tempat ini lebih cocok untuk mengajak piknik bersama keluarga dan anak anak.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi wisata Padalarang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU