Saturday 18th of May 2024

7 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan dan Miliki Rating Paling Tinggi

×

7 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan dan Miliki Rating Paling Tinggi

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar film Korea? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi film kolosal terbaik Korea Selatan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Harga Genteng Metal Pasir Terbaru Tahun 2023: Sakura Roof, Multi Roof, hingga Rainbow

Baca juga: Daftar 7 Angka Hoki Menurut Budaya China Cocok Buat Menentukan Tanggal Pernikahan Hingga Nomor Plat Kendaraan

Baca juga: Download Contoh Daftar Riwayat Hidup Masuk TNI AD, AL, dan AU Untuk Keperluan Pendaftaran

Salah satu genre film yang populer dicari adalah kolosal. Film bergenre ini menampilkan kisah tentang sejarah, kerajaan, ataupun kisah legendaris lainnya. Berbagai negara bahkan tak luput mengeluarkan beragam rekomendasi film kolosal terbaik dengan rating cukup tinggi, termasuk Korea Selatan.

Rekomendasi Film Kolosal Terbaik Korea Selatan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi film kolosal terbaik Korea Selatan yang wajib kamu saksikan:

1. The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)

The Pirates: The Last Royal Treasure adalah film kerajaan Korea terbaru yang tayang di Netflix. Film kerajaan Korea 2022 ini mengangkat cerita kelompok bajak laut yang dipimpin Hae Rang (Han Hyo-joo).

Sumber:

UPDATE TERBARU