Tuesday 14th of May 2024

Daftar 7 Angka Hoki Menurut Budaya China Cocok Buat Menentukan Tanggal Pernikahan Hingga Nomor Plat Kendaraan

×

Daftar 7 Angka Hoki Menurut Budaya China Cocok Buat Menentukan Tanggal Pernikahan Hingga Nomor Plat Kendaraan

--

ASCOMAXX.com - Hoki atau keberuntungan merupakan salah satu hal yang diidamkan oleh banyak orang. Nah, kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai angka hoki berdasarkan budaya China. Yuk cek di sini! 

Indonesia adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Keindahan alam Indonesia yang luar biasa serta budaya Indonesia yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dunia untuk berkunjung ke Indonesia. Selain itu, masih banyak hal luar biasa lain yang dimiliki Indonesia yang membuat kita sangat beruntung dilahirkan di Indonesia.


Indonesia memiliki banyak kekayaan budaya termasuk dengan akulturasi budaya Cina yang percaya bahwa ada angka-angka tertentu yang dapat membawa hoki atau keberuntungan.

Baca juga: 3 Contoh Sesorah Pidato Materi Bahasa Jawa SMP Kelas 9 Untuk Acara Perpisahan Sekolah

Baca juga: Lowongan Kerja Program Magang Bina BNI Wilayah Medan Buat Fresh Graduate SMA-S1 Berkesempatan Jadi Pegawai Tetap

Baca juga: Cara Mudah Klaim Hadiah di FreeFire 2023 Com, Bisa Dapat Diamond Hingga Skin Ak47 Draco!

Biasanya dalam budaya Cina, angka hoki ini akan digunakan untuk tanggal pernikahan, tanggal pindah rumah baru, nomor plat mobil, nomor telepon, dan sebagainya. Dengan pilih 7 angka hoki ini menurut Fengshui.

Konon dipercaya dengan memilih 7 angka hoki ini dipercaya hidup Kamu akan auto sukses. Meski demikian, tidak ada kesuksesan yang diperoleh dengan instans. Angka berapa saja sih? Yuk simak pembahasannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU