Sunday 19th of May 2024

Brosur Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang Tahun Ajaran 2023/2024

×

Brosur Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran santri baru Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang tahun ajaran 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Yatim Rahmatika Al-Atsari menjadi lembaga pendidikan teladan, berkah dan berkualitas dalam mencetak generasi muslim yang berilmu, berakhlak dan beramal berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah sesuai manhaj Salaful Ummah; Ahlus Sunnah wal Jama'ah.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Amanah Jagakarsa Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Putra dan Putri Berbagai Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

Lokasi Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari

Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari sendiri berlokasi di Jl. Raya Sagalaherang, Dayeuhkolot, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282. No Telepon (0260) 7481974.

Pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari

Pendidikan di Ponpes Rahmatika tergolong lengkap. Akan tetapiyang berbasis pesantren adalah jenjang Sekolah Dasar, jenjang menengah yaitu SMP dan SMA, untuk putra dan putri.

Masing-masing memiliki akreditasi B. Kurikulumnya adalah nasional, yang dikombinasikan dengan kurikulum pesantren, dengan mengacu kepada syu’bah lughoh Universitas Madinah, atau penekanan pada bahasa, serta kitab-kitab salaf klasik.

Sumber:

UPDATE TERBARU