Friday 17th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Nurul Iman adalah salah satu pondok rekomendasi di Bandung. Seiring berjalannya waktu mengalami tumbuh dan berkembang dengan penuh dinamika hingga sekarang. Pesantren tersebut memberikan pendidikan bagi santri dari Bandung dan sekitarnya.


Baca juga: Daftar 7 Gambar Stiker Hemat Energi Bahasa Sunda yang Menarik dan Mudah Dibuat

Baca juga: Kumpulan Gambar Anime Hijab Imut Terbaru 2023, Bikin Profil WA mu Makin Kawaii!

Baca juga: Contoh Gambar Poster Buang Sampah Pada Tempatnya, Mudah Ditirukan Untuk Tugas!

Ponpes Nurul Iman Cibaduyut adalah pondok pesantren yang dikombinasikan dengan pendidikan formal seperti layaknya pesantren di zaman modern. Yang cukup dikenal luas adalah jenjang selepas SD untuk putra dan putri.

Terdapat Madrasah Tsanawiyah dengan akreditasi A. Artinya memiliki kualitas cukup bagus sesuai dengan standar nasional. Sebab, santri banyak yang berdatangan untuk belajar. Terutama bagi yang ingin mendapatkan pendisikan diniyyah sekaligus formal.

Lokasi Pondok Pesantren Nurul Iman

Pondok Pesantren Nurul Iman sendiri berlokasi di Jl. Cibaduyut Raya Blok TVRI III RT.03/03 Kel. Cibaduyut Wetan Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU