Friday 17th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari Subang tahun ajaran 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Yatim Rahmatika Al-Atsari menjadi lembaga pendidikan teladan, berkah dan berkualitas dalam mencetak generasi muslim yang berilmu, berakhlak dan beramal berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah sesuai manhaj Salaful Ummah; Ahlus Sunnah wal Jama'ah.


Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim, Cocok Untuk Kaum Single yang Siap Menikah!

Baca juga: Tanda Seseorang Mengamalkan Ilmu Makrifat Diri, Sebuah Pelajaran yang Wajib Diketahui Umat Muslim

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Lokasi Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari

Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari sendiri berlokasi di Jl. Raya Sagalaherang, Dayeuhkolot, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282. No Telepon (0260) 7481974.

Pendidikan Pondok Pesantren Rahmatika Al-Atsari

Pendidikan di Ponpes Rahmatika tergolong lengkap. Akan tetapiyang berbasis pesantren adalah jenjang Sekolah Dasar, jenjang menengah yaitu SMP dan SMA, untuk putra dan putri.

Masing-masing memiliki akreditasi B. Kurikulumnya adalah nasional, yang dikombinasikan dengan kurikulum pesantren, dengan mengacu kepada syu’bah lughoh Universitas Madinah, atau penekanan pada bahasa, serta kitab-kitab salaf klasik.

Sumber:

UPDATE TERBARU