Sunday 5th of May 2024

4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim, Cocok Untuk Kaum Single yang Siap Menikah!

×

4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim, Cocok Untuk Kaum Single yang Siap Menikah!

--

ASCOMAXX.com -  Aplikasi cari jodoh adalah salah satu cara untuk mencari pasangan hidup melalui dunia digital dengan mudah. Kalau jaman dulu ada biro Jodoh, maka di era sekarang ada aplikasi online yang mana kamu tak perlu lagi repot mencari pasangan hidup

Apalagi untuk para jomblo, aplikasi cari jodoh bisa jadi alternatif agar terhindar dari pertanyaan tentang pasangan. Ketika berkumpul dengan keluarga atau teman sejawat, tentu pertanyaan berkaitan pasangan acap kali terdengar, terutama bagi mereka yang memang belum membawa seseorang untuk dikenalkan. Hal itu menjadi sebuah hal yang mengganggu bukan.


Aplikasi cari jodoh kini banyak ditemukan, tak terkecuali untuk umat muslim. Nah maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim yang akan kami bagikan untukmu,

Baca juga: Cara Melihat Stalker IG Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Praktis, Cari Tau Siapa Pengagum Rahasiamu Segera!

Baca juga: Top 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tahun 2023, Gampang! Uang Langsung Bisa Dicairkan

Baca juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Bisa Sampai Dapat Rp100K, Tak Perlu Beli Mahal-Mahal

4 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim

1. Way To Nikah

Aplikasi yang satu ini di buat oleh Nika Online PVT LTD, Way To Nikah merupakan aplikasi cari jodoh Islami dengan unduhan lebih dari 100 ribu. kamu bisa mencari pasangan secara online namun tetap mematuhi hukum Islam. Pada aplikasi ini pengguna dapat melakukan registrasi profil, mencari orang berdasarkan informasi, mendapatkan notifikasi jika ada yang tertarik, dan masih banyak lagi. 

2. Muslima

Muslima merupakan aplikasi cari jodoh islami dari Media Cupid yang telah mengoperasikan sekitar 30 lebih situs pencari jodoh dan aplikasi dating. Aplikasi Muslima ini diperuntukan untuk mencari jodoh khusus sesama muslim. 

Sumber:

UPDATE TERBARU