Friday 10th of May 2024

Sinopsis Film Beyond the Skies (2021), Film History China Yang Sukses Curi Perhatian di Festival Film Internasional Beijing

×

Sinopsis Film Beyond the Skies (2021), Film History China Yang Sukses Curi Perhatian di Festival Film Internasional Beijing

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu tertarik dengan film china? nah kali ini jangan khawatir! kini akan kami bagikan padamu mengenai Sinopsis Film Beyond the Skies (2021) yang merupakan film terbaik di Festival Film Internasional Beijing ke-11 berikut ini. Jangan lewatkan artikel yang satu ini ya!

Beyond the Skies disutradarai oleh Liu Zhihai, dibintangi oleh Chen Weixin, Wu Jiahui, Nie Jinquan, Ying Linjian. Sebagai seorang profesor di Akademi Seni China, Liu Zhihai telah lama terlibat dalam pengajaran, penyutradaraan dan perencanaan film, dan mengabdikan dirinya pada penelitian dan eksplorasi praktis film puitis.


Film ini ditayangkan perdana di bagian Panorama di SIFF ke-24 dan memenangkan tiga kemenangan "Tiantan Awards" termasuk penghargaan Film Fitur Terbaik di Festival Film Internasional Beijing ke-11.

Baca juga: Nonton Film Sosok Ketiga (2023) Full Movie HD, Siap Tayang 22 Juni 2023 Di Bioskop Kesayanganmu!

Baca juga: Nonton Film Onde Mande! (2023) Full HD Movie, Hadian Undian yang Menjadi Wasiat Angku Wan Untuk Warga Desa

Baca juga: Link Nonton Film The Concubine (2012) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Romantis dengan Sentuhan Politik

Film ini di bintangi oleh aktor Wu Jia Hui, ia adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario Tiongkok yang berakting dan menyutradarai beberapa film pendek. Karya aktingnya yang paling menonjol adalah "Truthless". Karya-karya drama yang disutradarainya antara lain "Ant Guesthouse", "Uncertainty", dan "The Great Freedom Is the Thread You Hang", yang diundang untuk diputar di Festival Teater Pemuda Beijing, Festival Teater Internasional Hangzhou, dan Festival Teater Aranya.

Dia juga memenangkan banyak penghargaan seperti Aktor Terbaik di Festival Film Internasional Beijing ke-11 dan Film Pendek Eksperimental Terbaik di Festival Film Pendek Ningbo.

Sumber:

UPDATE TERBARU