Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Film Kannur Squad (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mencari Petunjuk Misteri Kematian Anggota Pasukan

×

Link Nonton Film Kannur Squad (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mencari Petunjuk Misteri Kematian Anggota Pasukan

--

ASCOMAXX.com – Kannur Squad adalah film thriller kriminal berbahasa Malayalam India tahun 2023 yang disutradarai oleh Roby Varghese Raj dalam debut penyutradaraannya dan ditulis oleh Muhammed Shafi dan Rony David Raj. Film ini dibintangi oleh Mammootty, bersama Rony David Raj, Shabareesh Varma, Azees Nedumangad, Vijayaraghavan dan Kishore

Jika kamu tertarik untuk menonton serial ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Kannur Squad (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sematkan link nontonnya disini.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

Baca juga: Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

Film ini diproduksi oleh Mammootty di bawah bendera Mammootty Kampany dan didasarkan pada kisah nyata tim polisi yang tergabung dalam Pasukan Kannur, sebuah unit investigasi kejahatan, yang dibentuk oleh mantan Kannur SP S. Sreejith IPS.

Film tersebut resmi diumumkan pada Januari 2023 dengan judul tentatif Megastar 421, dan judul film tersebut diumumkan oleh Mammootty pada 11 Februari 2023 sebagai Kannur Squad.

Pengambilan gambar utama dimulai pada 27 Desember 2022. Syuting berlangsung di Kannur, Kasaragod, Wayanad, Ernakulam, Thiruvananthapuram, Pala, Pune, Mumbai, Uttar Pradesh, Belgaum, Mangalore, dan Coimbatore. Syuting selesai pada 6 April 2023 di Wayanad.

Musiknya disusun oleh Sushin Shyam, sedangkan sinematografi dan penyuntingannya ditangani oleh Muhammed Rahil dan Praveen Prabhakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU