Friday 10th of May 2024

Link Nonton Film China Beyond the Skies (2021) : Film China Yang Usung Militer Patriotik 1935 , Dibintangi Dan Disutradarai Wu Jia Hui!

×

Link Nonton Film China Beyond the Skies (2021) : Film China Yang Usung Militer Patriotik 1935 , Dibintangi Dan Disutradarai Wu Jia Hui!

--

ASCOMAXX.com -  Film adalah aktivitas menonton yang bisa menjadi hiburan tersendiri, di mana ada banyak jenis dan ragam tontonan yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih tontonan berdasarkan aliran yang disukai. Beberapa di antaranya adalah action, sejarah, misteri, kriminal, komedi, romantis, horor, thriller dan masih banyak lagi.

Salah satu film aksi sejarah yang akan kita bahas adalah Beyond the Skies (2021), nah berikut ini akan kita berikan informasi mengenai Link Nonton Film China Beyond the Skies (2021) yang bisa kamu cek di bawah ini.


Baca juga: Nonton Film Sosok Ketiga (2023) Full Movie HD, Siap Tayang 22 Juni 2023 Di Bioskop Kesayanganmu!

Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop!

Baca juga: Nonton Film Let's Get Divorced! (2023) Full Movie Sub, Segera Tayang Tanggal 22 Juni 2023 di Netflix

Beyond the Skies disutradarai oleh Liu Zhihai, dibintangi oleh Chen Weixin, Wu Jiahui, Nie Jinquan, Ying Linjian. Sebagai seorang profesor di Akademi Seni China, Liu Zhihai telah lama terlibat dalam pengajaran, penyutradaraan dan perencanaan film, dan mengabdikan dirinya pada penelitian dan eksplorasi praktis film puitis.

Film ini di bintangi oleh aktor Wu Jia Hui, ia adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario Tiongkok yang berakting dan juga sudah menyutradarai beberapa film pendek. Karya nya yang paling menonjol adalah "Truthless" dan Beyond the Skies (2021) ini. Karya-karya drama yang disutradarainya antara lain "Ant Guesthouse", "Uncertainty", dan "The Great Freedom Is the Thread You Hang"

Sumber:

UPDATE TERBARU