Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Drama China Unchained Love (2022) episode 19, Bu Yun Lao Terbaring Karena Selamatkan Duo!

×

Spoiler Drama China Unchained Love (2022) episode 19, Bu Yun Lao Terbaring Karena Selamatkan Duo!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan drachin bertema romance historical? Jika iya, kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu dengan adanya pembahasan spoiler drama China Unchained Love (2022) episode 19.

Drama yang menghadirkan Dylan Wang ini memang sudah ditunggu-tunggu perilisannya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja dapat simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama BL Remember Me 2022 Episode 14 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Permulaan Baik Untuk Eksekutif Go Ah In

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 35-36 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Luo Ge dan Liu Shao Siap Berperang 

Unchained Love (2022) menjadi salah satu drama China yang baru tayang di tanggal 27 Desember 2022. Perilisannya yang rilis resmi di iQiyi ini mengusung genre romance dan historical dengan kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Fu Tu Yang karya You Sie Jie.

Penayangannya diprediksi akan rilis sampai 12 Januari 2023 di iQiyi dengan total 36 episode yang tayang setiap hari Senin sampai Minggu.

Sinopsis Drama China Unchained Love (2022)

Drama China Unchained Love (2022) bercerita tentang seorang pria bernama Xiao Duo yang hidup di periode Longhua berkeja sama dengan Fu Wang. Xioao Duo bersedia membantu Fu Wang untuk bisa duduk sebagai seorang raja.

Sementara itu Bu Yin Lou harusnya ia turut dikuburka bersama kaisar terdahulu yang telah meninggal namun Xiao Duo justru menyelamatkannya.

Bu Yun Lao sendiri merupakan seorang wanita yang sedang menunggu statusnya untu menjadi salah satu wanita milik kaisar.

Namun saat ia sedang menunggu sang kaisar wafat yang menurut aturan ia harusnya mengikuti kaisar yang meninggal.

Alasan Xiao Duo menyelamatkan Bu Yun Lao tidak bukan karena Fu Wang tertarik dengan Bu Yun Lao. Akhirnya Bu Yun Lao tinggal di kediaman Xiao Du dan hubungan keduanya semakin dekat hingga jatuh cinta.

Namun jalan berliku yang harus mereka hadapi membuat keduanya memilih untuk memendam perasaan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU