Thursday 2nd of May 2024

Hidup di Dunia Teknologi AI, Nonton Drama China The Future Handbook (2023) SUB INDO Full Episode 1-7 Jika Suka Genre Sci-fi!

×

Hidup di Dunia Teknologi AI, Nonton Drama China The Future Handbook (2023) SUB INDO Full Episode 1-7 Jika Suka Genre Sci-fi!

--

ASCOMAXX.com –  Sci-Fi atau Science Fiction adalah sebuah genre (tema) yang digunakan dalam cerita buku, drama, dan film, dengan mengambil sudut cerita yang mengambil unsur-unsur luar biasa di masa depan, biasanya terkait dengan teknologi modern.

Ada judul drama China yang sesuai dengan deskripsi di atas yaitu The Future Handbook (2023) yang mana jalan ceritanya seperti menggambarkan masa depan yang mana mungkin saja akan terjadi.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Drama China The Future Handbook (2023) SUB INDO Full Episode 1-7 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 90 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Alasan Terbunuhkan Presiden Atkin

Baca juga: Link Nonton Magic Lamp (2023) Sub Indo Full Episode, Liburan ke Montpellier Prancis dan Buat Banyak Teman

Baca juga: Film Unik yang Menggabungkan 10 Cerita Berbeda! Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

Kebanyakan drama Asia fiksi ilmiah terbaik datang dari Korea dan China. Konsep cerita yang diangkat juga beragam, mulai dari perjalanan waktu hingga dunia paralel.

Drama: The Future Handbook
Country: China
Episodes: 7
Aired: Sep 29, 2023 - Oct 18, 2023
Aired On: Friday, Saturday
Duration: 21 min.
Native Title: 明日生存指南
Also Known As: Survival Guide for Tomorrow , Ming Ri Sheng Cun Zhi Nan
Genres: Action, Drama, Sci-Fi

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya.Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Sinopsis Drama Scifi The Future Handbook (2023)

Future Handbook (2023)  adalah kumpulan dongeng fiksi ilmiah realistis yang diproduksi oleh Bilibili. Disutradarai oleh enam sutradara muda, terdapat enam cerita film tunggal, enam gaya gambar, dan enam resonansi emosional.

Sumber:

UPDATE TERBARU