Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama BL Remember Me 2022 Episode 14 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudah di Sini!

×

Nonton Drama BL Remember Me 2022 Episode 14 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudah di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan series Thailand dengan tema boylove memang banyak sekali penggemar setianya. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama BL Remember Me 2022 episode 14 sub indonesia.

Dari perilisannya, drama satu ini ternyata menarik perhatian dan banyak sekali yang ingin selalu update jadwal tayang di setiap episode terbarunya. Untuk kamu yang ingin segera menontonnya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Bocoran Sinopsis Donghua Youths and Golden Coffin (Shaonian Ge Xing) Season 3, Perjamuan Pahlawan Akan Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

Baca juga: Sinopsis Webtoon Muse on Fame Chapter 5, Yumyeong Pergoki Hyeonjae dan Ye Na!

Beragam perilisan series Thailand yang hadir di tahun 2022 ini memang banyak sekali yang menarik. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan salah satu drama yang bisa kamu jadikan list tontonan dan bisa simak informasi mengenai drama Remember Me 2022.

Deskripsi Remember Me 2022

Remember Me menjadi salah satu drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Oktober 2022 ini. Tepatnya di tanggal 9 Oktober 2022, Remember Me menyiarkan episode perdananya dengan kisahnya yang bertema boylove.

Dalam penayangannya, Remember Me menampilkan gaya retro dengan latar tahun 90-an. Perilisan drama BL satu ini disutradarai oleh New Siwaj dan Nipitpon Muangsinun.

Drama BL Thailand berjudul Remember Me 2022 secara garis besar mengisahkan latar saat teknologi masih belum berkembang. Terlihat masa nostalgia sekelompok  kehidupan remaja pada tahun-tahun dimana belum ada komunikasi secara daring seperi MSN, BBM dan Line.

Sumber:

UPDATE TERBARU