Friday 3rd of May 2024

Perselisihan Pemilik Kekuatan Besar Makin Panas! Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 19-20 Sub INDO

×

 Perselisihan Pemilik Kekuatan Besar Makin Panas! Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 19-20 Sub INDO

--

ASCOMAXX.com – Drama China Tiger and Crane Episode 19-20 siap tayang malam dengan kisah yang makin tak terduga! Buat kamu yang sudah mengikuti kisahnya yuk simak di sini! 

Tiger and Crane sendiri merupakan salah satu drama China yang dibintangi oleh Jiang Long hingga Zhang Ling He.Drama yang disutradarai oleh Guo Hu ini ditayangkan perdana di iQiyi pada tahun 2023.
 
 
 
 
Kejadian ini lantas menuntunnya untuk berpapasan dengan master iblis yang suram, Qi Xiaoxuan. Di dalam dunia hantu dan setan, Hu Zi (Jiang Long) dan Qi Xiaoxuan (Zhang Linghe) adalah dua pemuda dengan kepribadian yang sangat berbeda.
 
Mereka terpaksa bertualang bersama karena mutiara merah. Hu Zi dan Qi Xiaoxuan kemudian beralih dari membenci satu sama lain menjadi melihat kualitas bersinar satu sama lain setelah mengalami banyak situasi hidup dan mati.
 
Hingga pada suatu hari, Qi Xiaoxuan masuk penjara untuk melindungi Hu Zi.Demi menyelamatkannya, Hu Zi dan kawan-kawannya ikut seleksi nasional untuk master iblis yang pada akhirnya mereka justru mengungkap konspirasi besar yang melibatkan kebenaran seputar perang iblis 500 tahun yang lalu.

Jadwal Tayang Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 19-20

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan. Sesuai yang sudah direncanakan,  Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 19-20 akan tayang di iQiyi pada 11 Oktober 2023.


Sumber:

UPDATE TERBARU