Thursday 2nd of May 2024

Lian Mar Kecewa dengan Shen Nuo! Yuk Nonton Drachin Romance on the Farm (2023) Episode 15,16,17,18 Subtitle Indonesia

×

Lian Mar Kecewa dengan Shen Nuo! Yuk Nonton Drachin Romance on the Farm (2023) Episode 15,16,17,18 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan bagikan tentang drama China berjudul Romance on the Farm (2023) yang akan memasuki episode 15,16,17,18. Kalian yang sudah menantikan kisahnya, simak lengkapnya pada rangkuman dibawah. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Spoiler, Link Nonton Gratis dan Jadwal Tayangnya Disini

Baca juga: Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

Baca juga: Nonton Drama BL You Are Mine (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Link Nonton Gratis, Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Romance on the Farm (2023)

Romance on the Farm (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 14 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Romance on the Farm (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Wo Shi Xiao Di Zhu, Chong Sheng Xiao Di Zhu, 我是小地主, 重生小地主, 恬耕紀, 恬耕纪 dan Tian Geng Ji. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling dan ditulis oleh Jin Yuan Yuan yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU