Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023), Series Spin Off Kamen Rider Dibintangi Sato Ryuga

×

Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023), Series Spin Off Kamen Rider Dibintangi Sato Ryuga

--

ASCOMAXX.com - Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) (ギーツエキストラ 仮面ライダータイクーン bertemu 仮面ライダーシノビ, Gītsu Ekisutora: Kamen Raidā Taik ūn mītsu Kamen Raidā Shinobi) adalah series eksklusif khusus antara Kamen Rider Geats dan Kamen Rider Shinobi.

Dalam series spesial ini , Keiwa dan Sara diangkut ke Dunia Shinobi di mana mereka membantu Rentaro dan sekutunya dalam melawan Amakusa Shiro Tokisada yang kuat.


Maka dari itu akan kami berikan Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) yang akan kami rangkum di bawah ini, langsung saja simak yang berikut ini ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023) SUB INDO Episode 4: Menu Baru Spesial di Kafe

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

Baca juga: Nonton Pending Train (2023) Episode 9 SUB Indo : Sanggupkah Naoya, Yuto dan Lainnya Merubah Masa Depan?

Pemain utama dari series ini adalah Sato Ryuga, dia adalah Sato Ryuga adalah aktor dan talenta Jepang yang bekerja di bawah agensi PKP. Pada tahun 2021, ia memenuhi syarat sebagai anggota tambahan dari program audisi grup tari & vokal pria "Your Story Project".

Lalu ada Tawada Hideya yang merupakan aktor dan model Jepang yang dikelola oleh Top Coat. Pada tahun 2010, ia memenangkan penghargaan khusus di audisi model eksklusif FINEBOYS dan memasuki Artis sekolah pelatihan topcoat. Setelah lulus dari sekolah yang sama pada tahun 2013, dia masuk ke Top Coat. Kemudian ada pemain lain juga yaitu Shida Nene dan Zaiki Takuma.

Sumber:

UPDATE TERBARU