Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

×

Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Whisper of the Heart (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full movie HD.

Whisper of the Heart (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 14 Oktober 2022. Film ini memiliki total 1 jam 54 menit, yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Mimi wo Sumaseba karya dari Hiiragi Aoi. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Hirakawa Yuichiro.


Film Whisper of the Heart (2022) ini memiliki judul asli 耳をすませば. Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Mimi wo Sumaseba, Mimi o Sumaseba, dan みみをすませば. Film ini menjadi salah satu rekomendasi tontonan yang seru dan menarik.

Baca juga: Sinopsis Film Ganjil Genap (2023), Segera Rilis! Perjalanan Penyembuhan Patah Hati Gala

Baca juga: Link Nonton Film Chainsaw Man Live Action (2023) SUB INDO Full HD, Perjalana Hidup Denji dengan Pochita

Baca juga: Jadwal Rilis Film Ganjil Genap (2023), Kisah Gala Mencari Cinta Sejati Ditengah Patah Hatinya

Ringkasan Film Whisper of the Heart (2022)

Tsukishima Shizuku adalah seorang siswa SMP yang memiliki minat dalam membaca buku, dan dia pertama kali bertemu dengan teman sekelasnya, Amasawa Seiji.

Awalnya, dia memiliki kesan buruk tentang Seiji, tetapi seiring berjalannya waktu, dia perlahan-lahan jatuh cinta padanya ketika melihatnya mengejar impian-impian mereka. Shizuku memiliki impian untuk menjadi seorang novelis, dan Seiji tidak hanya mengetahui impian itu, tetapi juga jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU