Tuesday 7th of May 2024

Dokkiri Shovel Tunjukkan Bonding Epik! Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya

×

Dokkiri Shovel Tunjukkan Bonding Epik! Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com – Kamen Rider merupakan salah satu serial yang memiliki banyak penggemar. Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda.

Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia. Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.


Buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikan ceritanya langsung aja yuk simak pembahasan mengenai Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 8 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang sudah kami siapkan di bawah ini!

Baca juga: Si Topeng Shugo Ungkap Identitas! Nonton Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Sub Indo yang Makin Seru

Baca juga: Raja Kyoryuzin dan Rcules Husty Kembali! Link nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 34 Sub Indo Tayang GRATIS di Tokusatsuindo

Baca juga: UPDATE! Link Download Novel Charlie Wade Full PDF Bahasa Indonesia, Beri Pesan dengan Makna yang dalam untuk Pembaca

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 8

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 22 Oktober 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU