Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 2 Bahasa Indonesia : Yoosung Mencekik Park Sangcheol yang Sudah Pingsan!

×

Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 2 Bahasa Indonesia : Yoosung Mencekik Park Sangcheol yang Sudah Pingsan!

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Juvenile Offender kini sudah terbit! secara garis besar cerita mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita. 

Bully yang dilakukan mereka membuat Yoonsung sampai dikucilkan dan menderita atas kesalahan yang tidak ia buat. Ini membuat Yoonsung terbakar amatah akan balas dendam dan ia berjanji akan menghukuman atas tindakan yang telah mereka perbuat.


Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentunya ada link bacanya berikut ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Spoiler Komik To Not Die Season 2 Chapter 90: Dogyeon dan Dajoon Mencoba Melarikan diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Locked Up Chapter 8 Bahasa Indonesia Woojin Jadi Penengah Perkelahian Para Napi

Baca juga: Link Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 27 Bahasa Indonesia, Polisi Kagum Lihat Kecepatan Atsumu

Komik Juvenile Offender merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Jeong Jong-Taek, Man's Story, Park Tae-Jun Comic Company yang juga di ilustrasikan oleh Jeong Jong-Taek, Man's Story, Park Tae-Jun Comic Company.

Manhwa Juvenile Offender telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver). Naver webtoon ini merupakan platform baca yang berasal dari Korea Selatan dengan subtitle bahasa korea tentunya, namun jangan khawatir, kini versi bahasa indonesianya juga sudah hadir di webtoon.

Baca Webtoon Juvenile Offender Chapter 2 Bahasa Indonesia

Lima bulan kemudian, dengan Yoosung hanya memiliki enam hari tersisa sampai dia meninggalkan Sekolah Penahanan Yangcheon.

Sumber:

UPDATE TERBARU