Friday 10th of May 2024

Sejarah Pondok Pesantren Babussalam Jombang, Miliki Pengajar yang Kompeten dan Telah Berdiri Sejak 1947

×

Sejarah Pondok Pesantren Babussalam Jombang, Miliki Pengajar yang Kompeten dan Telah Berdiri Sejak 1947

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Babussalam Jombang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Babussalam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jombang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Terdapat pula kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.


Baca juga: Link Video Viral Stadion Pakansari Full No Sensor Kedua Sejoli Terciduk Berbuat Tak Senonoh

Baca juga: Nonton Kyusei Sentai WakuSaver (2021) SUB Indo, Series Tokusatsu yang Tak Biasa Buatan Studio GIGA

Baca juga: Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

Pondok Pesantren Babussalam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Jombang.

Lokasi Pondok Pesantren Babussalam

Pondok Pesantren Babussalam sendiri berlokasi di Jalan H. Nur, Kalibening, Tanggalrejo, Mojoagung, Kalibening, Tanggalrejo, Kec. Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61482, Indonesia.

Sejarah Pondok Pesantren Babussalam

Diketahui, KH. Nur Syahid memiliki seorang anak yang sudah berpikiran maju, dia adalah Moh. Maslikhan yang minta izin kepada ayahnya agar berkenan menyekolahkan adiknya Moh. Yazid kesekolah Rakyat / SD (sekarang ini), tentu saja sang ayah tidak mengizinkan, karena itu pada tahun tersebut dibukalah Madrasah Islamiyah di Kalibening yang pertama kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU