Wednesday 15th of May 2024

Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

×

Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

--

ASCOMAXX.com – Cinepolis Mall Of Serang hadirkan menu yang dijamin bikin ngiler! Buat kamu yang sudah penasaran berikut adalah menu Cinepolis Mall Of Serang tahun 2023 yang wajib kamu tahu.

Siapa yang suka nonton di Cinepolis angkat tangannya? Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasi selain popcorn.


Bioskop Cinepolis menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.

Baca juga: List Harga Popcorn Cinepolis (2023), Semua Ukuran dan Rata di Seluruh Indonesia

Baca juga: Menu Cinepolis Dari Popcorn Hingga Minuman Bersoda, Lengkap Dengan Harganya

Baca juga: Harga Menu Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya, Cocok Buat Dinner Date

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Cinepolis Mall Of Serang merupakan tempat membeli camilan untuk pengunjung bioskop. Makanan yang disajikan Cafe Cinepolis Mall Of Serang disini, tersedia berbagai camilan ringan seperti Pop Corn dan Minuman segar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU