Sunday 19th of May 2024

Harga Menu Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya, Cocok Buat Dinner Date

×

Harga Menu Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya, Cocok Buat Dinner Date

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka nongki atau cobain cuisine bercitarasa lezat sepertinya tak akan bisa skip makanan yang satu ini, deh. Yuk langsung saja ikuti pembahasannnya di sini mengenai Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja tahun 2023. Cekidot! 

Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata kuliner. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi. Tidak hanya itu, Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta juga menyediakan tempat nongkrong yang asyik.


Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja ini merupakan rumah makan yang menyediakan menu makanan seperti pasta hingga smoothies dan menu menarik lainnya yang bikin kalap.

Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Bahagia Bintaro Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Worth to Try Banget Buat Pecinta Manis

Baca juga: Daftar Harga Menu Alpukat Kocok, Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu JFC Bali Terbaru 2023, Lengkap dari A La Carte Hingga Paket Hemat Favorit Pelanggan

Banyak sekali pengunjung yang mendatangi Eskala Eatery Bar & Coffee Jogja, karena selain rasanya yang lezat harganya pun juga masih ramah di kantong.

Alamat Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta

Untuk menuju ke sini kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Yogyakarta.

Jam Operasional Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta

Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 00.00 WIB hingga 24.00 WIB alias 24 jam. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU