Friday 17th of May 2024

Video Asli Komala Ayu Threesome Viral Durasi Full, Akses Terkini di Mediafire Langsung Download!

×

Video Asli Komala Ayu Threesome Viral Durasi Full, Akses Terkini di Mediafire Langsung Download!

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada dua orang wanita dan satu laki - laki yang sedang melakukan hubungan suami istri degan seorang laki - laki. 

Diketahui video tersebut berdurasi sekitar 8 menit 17 detik, dimana salah satu pemerannya adalah Komala Ayu yang dikenal sebagai seleb tiktok.


Dalam video terlihat Komala Ayu mengenakan atasan berwarna coklat dengan bawahan berwarna coklat. Sedangkan wanita yang satunya lagi sedang bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek berwarna hitam.

Di depan kedua wanita tersebut ada seorang pria yang mengenakan kaos pink dan ceana berwarna hijau dengan posisi tidur telentang dan melakukan hal tak senonoh dengan salah satu wanita. Video berlanjut dengan adegan dewasa.

Baca juga: Viral Video Karyawan Pertamina Lempar Anjing ke Rawa Penuh Dengan Buaya, Jahat Banget!

Baca juga: Sinopsis Film Asteroid City (2023) Proyek Terbaru Wes Anderson yang Viral di TikTok Dengan Visual Aesthetic Penuh Warna Pastel

Baca juga: Viral! Prabowo Beli Jet Tempur Bekas Dari Qatar Sampai Disorot Media Asing, Kenapa?

Untuk kalian yang mencari videonya bisa langsung search dengan kata kunci:

- video komala ayu threesome

- video komala ayu seleb tiktok

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video Komala Ayu? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU