Monday 29th of April 2024

Intip Potret Cantik Shasa Zhania Pacar Gio, OOTD-nya Sering Jadi Inspirasi Kaum Hawa!

×

Intip Potret Cantik Shasa Zhania Pacar Gio, OOTD-nya Sering Jadi Inspirasi Kaum Hawa!

--

ASCOMAXX.com - Pengguna sosial media TikTok pasti sudah tidak asing dengan salah satu sosok konten kreator yang bernama Shasa Zhania ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan potret cantik dari Shasa Zhania.

Shasa Zhania dan Gio adalah pasangan terkenal di TikTok yang dikenal sebagai content creator.


Banyak yang menyebut bahwa Shasa Zhania dan Gio mirip dengan Arief Muhammad dan Tipang ketika mereka masih pacaran. Shasa Zhania sendiri adalah seorang content creator yang cantik dan aktif mengunggah berbagai video di TikTok.

Sebagai wanita berzodiak Pisces, Shasa Zhania menjadi daya tarik para pengguna TikTok karena energi positifnya dan sering dianggap mirip dengan Tiara Pangestika. Selain menjadi content creator di TikTok, dia juga aktif membuat video di YouTube bersama pacarnya.

Baca juga: Potret Yunda Faisyah, Istri Ustaz Dennis Lim, Cantik dan Berpengetahuan yang Ngaku Tak Pernah Cemburu

Baca juga: Profil Fero Walandouw, Pemeran Pusaka dalam Cahaya Cinta Azzura! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Ochi Berlian, Si Tukang Jamu Viral di TikTok yang Masih Jadi Sorotan!

Shaza sangat aktif di berbagai platform media sosial, terutama TikTok, dengan jumlah pengikut mencapai 752,7 ribu per tanggal 31 Oktober 2023. Dia sering mendapatkan tawaran kerja sama dari berbagai merek, terutama produk kecantikan yang direview-nya.

Di akun Instagram, dia memiliki lebih dari 600 ribu pengikut dan sering membagikan momen kecantikannya bersama pacarnya. Selain itu, dia juga membuat konten di YouTube, termasuk video seputar rutinitas pagi, tutorial makeup, dan vlog.

Dia dan pacarnya juga pernah berkolaborasi dengan pasangan Arip dan Tipang yang sering dianggap mirip dengannya. Mereka bahkan diundang ke podcast Arief Muhammad dan berdiskusi tentang berbagai topik seru serta membuat konten bersama.

Potret Cantik Shasa Zhania

9 Ide Outfit Kencan ala Shasa Zhania, Bikin Kelepek-kelepek!

Sumber:

UPDATE TERBARU