Monday 29th of April 2024

Profil dan Biodata Shasa Zhania, Pacar Gio yang Disebut Jadi Pasangan Couple Goals! Mulai dari Umur, Agama Hingga Instagram

×

Profil dan Biodata Shasa Zhania, Pacar Gio yang Disebut Jadi Pasangan Couple Goals! Mulai dari Umur, Agama Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata dari Shasa Zhania yang merupakan pacar dari Gio yang sering disebut sebagai pasangan couple goals. Simak rangkuman lengkapnya pada ulasan berikut.

Shasa Zhania dan Gio adalah pasangan terkenal di TikTok yang dikenal sebagai content creator.


Banyak yang menyebut bahwa Shasa Zhania dan Gio mirip dengan Arief Muhammad dan Tipang ketika mereka masih pacaran. Shasa Zhania sendiri adalah seorang content creator yang cantik dan aktif mengunggah berbagai video di TikTok.

Baca juga: Cerita Pertemuan Hingga Menikah Ustaz Dennis Lim dan Sang Istri, Bikin Warganet Baper

Baca juga: Profil dan Biodata Irsyadillah, Pemeran Tristan di Sinetron Cahaya Cinta Azzura Bersama Larasati Nugroho

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

Profil Biodata Shasa Zhania

Nama Lengkap: Shasa Zhania
Nama Panggilan: Shaza
Tanggal Lahir: 5 Maret
Berat Badan: 45 kg
Tinggi Badan: 165 cm
Akun Instagram: @shazhania
Akun TikTok: @_shaz
Akun YouTube: Shasa Zhania

Sebagai wanita berzodiak Pisces, Shasa Zhania menjadi daya tarik para pengguna TikTok karena energi positifnya dan sering dianggap mirip dengan Tiara Pangestika. Selain menjadi content creator di TikTok, dia juga aktif membuat video di YouTube bersama pacarnya.

Karier Shaza Zhania

Shaza sangat aktif di berbagai platform media sosial, terutama TikTok, dengan jumlah pengikut mencapai 752,7 ribu per tanggal 31 Oktober 2023. Dia sering mendapatkan tawaran kerja sama dari berbagai merek, terutama produk kecantikan yang direview-nya.

Di akun Instagram, dia memiliki lebih dari 600 ribu pengikut dan sering membagikan momen kecantikannya bersama pacarnya. Selain itu, dia juga membuat konten di YouTube, termasuk video seputar rutinitas pagi, tutorial makeup, dan vlog.

Sumber:

UPDATE TERBARU