Saturday 1st of June 2024

Link Video Komala Ayu Threesome Viral Tiktok Twitter, Full Tanpa Sensor Durasi Panjang!

×

Link Video Komala Ayu Threesome Viral Tiktok Twitter, Full Tanpa Sensor Durasi Panjang!

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada dua orang wanita dan satu laki - laki yang sedang melakukan hubungan suami istri degan seorang laki - laki. 

Diketahui video tersebut berdurasi sekitar 8 menit 17 detik, dimana salah satu pemerannya adalah Komala Ayu yang dikenal sebagai seleb tiktok.


Dalam video terlihat Komala Ayu mengenakan atasan berwarna coklat dengan bawahan berwarna coklat. Sedangkan wanita yang satunya lagi sedang bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek berwarna hitam.

Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Bahagia Bintaro Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Worth to Try Banget Buat Pecinta Manis

Baca juga: Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

Baca juga: Video Seekor Rusa Melahap Ular Viral di Media Sosial, Hewan Herbivora Makan Daging?

Di depan kedua wanita tersebut ada seorang pria yang mengenakan kaos pink dan ceana berwarna hijau dengan posisi tidur telentang dan melakukan hal tak senonoh dengan salah satu wanita. Video berlanjut dengan adegan dewasa.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pihak Komala Ayu dan para pemeran video lainnya. 

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU