Sunday 19th of May 2024

Resep Alpukat Kocok Simple dan Paling Enak, Cocok Banget Untuk Jadi Ide Bisnis FnB

×

Resep Alpukat Kocok Simple dan Paling Enak, Cocok Banget Untuk Jadi Ide Bisnis FnB

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep alpukat kocok mudah dan enak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah alpukat kocok.


Baca juga: Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

Baca juga: 3 Cara Mengatasi Xiaomi Fastboot Terus dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

Baca juga: Nonton Acara Variety Show Mission CodeRed (2023) Sub Indo Full Episode, Saksikan Kemampuan Survival Manusia di Alam Bebas

Alpukat sendiri menjadi salah satu buah favorit berbagai kalangan. Buah tersebut memiliki kandungan lemak tinggi, sekitar 20 kali lebih tinggi dibanding buah-buahan lain. Tak hanya itu, buah alpukat juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, lho!

Dewasa ini, sudah banyak kuliner yang berbahan dasar buah alpukat, mulai dari makanan hingga minuman. Salah satu kuliner populer dari alpukat adalah alpukat kocok. Rasanya yang legit membuatnya banyak disukai. Apakah kamu tertarik untuk memasaknya?

Resep Alpukat Kocok Paling Enak

Untuk pembuatan alpukat kocok, kamu bisa melihat tutorial di bawah ini:

Bahan:

  • 1 buah alpukat
  • 4 sdm susu kental manis (boleh lebih)
  • 1 sdt selasih
  • 250 ml susu full cream
  • Secukupnya es batu
  • Santan instan (opsional)
  • Topping sesuai selera: bisa memakai mangga potong, nata de coco, irisan cokelat, dan sebagainya

Sumber:

UPDATE TERBARU