Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023), Kisah Asmara Liu Fan Si Mantan Playboy Garis Keras

×

Sinopsis Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023), Kisah Asmara Liu Fan Si Mantan Playboy Garis Keras

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) adalah drama terbaru China yang mulai tayang pada 12 Juni hingga 22 Juni 2023 dengan total 18 episode. Drama ini tayang setiap Senin sampai Kamis melalui saluran Mango TV, yang mengusung genre romance.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Bengoshi Sodomu (2023), Fukushi Sota Siap Jadi Pengacara dan Bela Para Korban

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021), Pengkhianatan Karena Perselingkuhan Istri dengan Bos

Baca juga: Sinopsis Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Kisah Terapis yang Jadi Korban KDRT Suami Toxic Selama Bertahun-Tahun

Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) juga memiliki judul alternatif lain, yang biasa dikenal dengan Wo Deng Hai Feng Yong Bao Ni dan 我等海風擁抱你. Saat ini, drama ini menjadi salah satu Drachin yang paling dinantikan kelanjutan kisahnya.

Sinopsis I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU