Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021), Pengkhianatan Karena Perselingkuhan Istri dengan Bos

×

Sinopsis Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021), Pengkhianatan Karena Perselingkuhan Istri dengan Bos

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Saretagawa no Blue (2021) yang memiliki kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emos yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Saretagawa no Blue (2021) adalah drama Jepang yang rilis pada 14 Juni-1 September 2021 dengan total 8 episode yang tayang melalui saluran MBS dan TBS. Drama ini merupakan adaptasi dari series manga denga judul sama karya Semoto Chika. Drama tersebut mengusung genre romance drama yang menarik untuk disaksikan.

Baca juga: Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 29-30 Tayang Malam Ini Selasa 13 Juni 2023 di We TV

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol My Fault (2023) Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik yang Penuh Drama

Baca juga: Nonton Drama Korea King the Land (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan yang Mendebarkan Hati

Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021) disutradarai oleh Smith dan Totsuka Hiroto serta Date Sorami sebagai penulis naskah. Drama Saretagawa no Blue (2021) memiliki judul asli サレタガワのブルー. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, diantaranya Saletagawa no Blue dan Melancholy of the Betrayed.

Sinopsis Saretagawa no Blue (2021)

Drama ini mengisahkan tentang kisah Noburu (Atsuhiro Inukai), seorang desainer yang memiliki penampilan menarik dan pendapatan yang tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU