Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021), Pengkhianatan Karena Perselingkuhan Istri dengan Bos

×

Sinopsis Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021), Pengkhianatan Karena Perselingkuhan Istri dengan Bos

--

Dia menikah dengan Aiko (Miona Hori) dan sangat mencintainya. Noburu adalah suami yang baik, penuh cinta terhadap istrinya.

Noboru selalu berusaha dengan sebaik-baiknya dalam mengurus tugas rumah tangga. Aiko, istri Noburu, juga merupakan orang yang baik dan menyenangkan. Pasangan ini selalu menimbulkan rasa iri di kalangan orang-orang di sekitar mereka.


Noburu merasa bahagia dengan kehidupannya hingga suatu saat ia mengetahui bahwa Aiko sedang menjalin perselingkuhan dengan bosnya di tempat kerja. Noburu merasa benar-benar terkhianati dan memutuskan untuk membalas dendam pada istrinya.

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol My Fault (2023) Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik yang Penuh Drama

Baca juga: Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Thian Terpesona dengan Kecantikan Kaew

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16, Kedatangan Jeng yang Bikin Salah Paham

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital KBS atau TBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap drama Jepang Saretagawa no Blue (2021). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU