Monday 20th of May 2024

Link Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) SUB Indo Full Episode, Akses Gratis Acara yang Dipandu Taeyon SNSD Disini!

×

Link Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) SUB Indo Full Episode, Akses Gratis Acara yang Dipandu Taeyon SNSD Disini!

--

ASCOMAXX.com - Queendom Puzzle dikatakan menarik perhatian para pecinta variety show saat pertama kali mereka secara resmi mengumumkan partisipasi beberapa peserta yaitu Yeoreum (WJSN0, Bora, Jiwon dan Chaerin (Cherry Bullet), Riina (H1-KEY), Sangah (LIGHTSUM), Yuki (Purple Kiss), Jiwoo (tripleS0, Jihan Soeun (Weekly), Nana Wooyeon (woo!ah!) dan Yeeun.

Variety show ini telah tayang perdana pada 13 Juni 2023. Yang mana Ini adalah spin-off dari reality show Mnet Queendom dan Queendom 2. Nah kali ini kami akan membagikan artikel mengenai Link Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) SUB Indo Full Episode yang bisa kamu akses link nya disini.


Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 130 Sub Indo, TAMAT! Kemenangan di Tangan Osman Bey dan Kerajaannya

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 4, Kemunculan Pearmai Membuat Hubungan Botkawee Hancur

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 4 Full HD, Chiko Cemburu Dengan Kedekatan Moza dan Draco

Acara Variety Show Queendom Puzzle (2023) dipandu oleh Taeyeon SNSD ,Taeyeon akan mengungkapkan kriteria peringkat untuk setiap misi pertunjukan Queendom Puzzle. Penggemar K-pop berpengalaman akan menyadari bahwa peringkat ini akan berkembang seiring kemajuan acara dan perubahan penampilan.

Di babak pertama pada acara ini di sepanjang pertunjukan, 26 gadis  canti dibagi menjadi empat kelompok, yang masing-masing membawakan salah satu dari dua lagu: "Snap" atau "Charismatic". Grup-grup ini diberi nama "PICK CAT", "Athena", "PICK on the Top", dan "DROP the Beat", dengan video penampilan yang tersedia di saluran youtube MNET K-pop.

Sumber:

UPDATE TERBARU