Friday 3rd of May 2024

Doa Mengangkat Beban Berat Menjadi Lebih Ringan, Minta Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT

×

Doa Mengangkat Beban Berat Menjadi Lebih Ringan, Minta Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang doa mengangkat beban berat menjadi lebih ringan. Untuk mengetahui kelengkapan infonya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Islam adalah agama yang sempurna yang menuntun umatnya untuk bertindak benar mengharamkan penganutnya melakukan tindakan yang keliru. 


Al-Qur’an sebagai mukjizat dan penawar segala derita umat manusia menghadiahi umat Islam kalimat permohonan, doa, juga pinta yang luar biasa indahnya sebagaimana tertulis dalam QS Thaha: 25-27.

Baca juga: Contoh Kaligrafi Surat Al Ikhlas Untuk Anak SD yang Mudah Ditiru, Berikut Bacaan dan Terjemahnya

Baca juga: Contoh Naskah Drama Pendek 2 Orang Bahasa Arab Lengkap Dengan Arti dan Bacaannya

Baca juga: Bacaan Ayat 1000 Dinar Bisa Mempermudah Dalam Mencari Rezeki Ada di Surat At Talaq Ayat 2-3

Karenanya sebagai umat yang taat kita dianjurkan untuk berdoa ketika kita kesulitan menghampiri atau dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai manusia kamu tentu ingin menjalankan pekerjaan dengan rasa suka riang dan gembira. Karenanya kita ingin bercita-cita bahwa pekerjaan yang kita lakukan adalah menyenangkan dan dapat membuat kita betah dalam ruangan kerja.

Karenanya amalkanlah doa di atas dengan penuh keikhlasan dan harapan dengan harapan Semoga Allah SWT mejadikan kita sebagai hamba-hamba yang diberikan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat kelak. 

Amalan Untuk Kekuatan serta mampu angkat berat, selain itu dalam keadaan yang terjepit dan membutuhkan pertolong juga bisa digunakan. Dalam Al Quran, ada banyak sekali amalan tersebut, yang berhubungan dengan kekuatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU