Friday 17th of May 2024

Doa Mengangkat Beban Berat Menjadi Lebih Ringan, Minta Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT

×

Doa Mengangkat Beban Berat Menjadi Lebih Ringan, Minta Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT

--

Sayangnya, banyak orang mencari amalan kekuatan, hanya untuk tenaga saja. Sedangkan yang harus kita angkat itu banyak sekali, sebut saja kuat dengan cobaan, kuat dalam hidup susah dan sebagainya.

Supaya tidak hanya kuat mengangkat beban berat kita juga bisa meminta diberikan keikhlasan yang bisa mengangkat semua yang membutuhkan kekuatan kita.


Baca juga: Bacaan Ayat Kursi (Arab, Latin, dan Artinya): Ada Pada Al Baqarah Ayat 225

Baca juga: Bacaan Surat Al-baqarah Ayat 183 Lengkap Dengan Arti dan Maknanya yang Wajib Kamu Ketahui

Baca juga: Bacaan Surat At Tin Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesianya

Doa Mengangkat Beban Berat Menjadi Lebih Ringan

Adapun amalan untuk kuat mengangkat semua beban berat tersebut, cukup membaca:

ya hayyu ya ‘aliyyu ya maliyyu ya wafiyyu ya qowiyu ya ghoniyyu ya waliyyu ya baqi kaf haa ya iin shod ha mim iin sin qod.

Doa di atas harap di amalkan setiap habis sholat fardu/wajib sebanyak 15x dan malam hari pada tengah malam baca 1000x.serta alangkah lebih baik puasa 3 hari.

Insya Allah, dengan Istiqomah mengamalkan amalan itu, setiaap apa saja yang kita rasakan berap untuk mengangkatnya, amalan tersebut dibaca sebanyak 3 kali saat akan membutuhkan pertolongannya.

Pada umumnya, saat mengunakan amalan kekuatan terdapat efek negatif yang bisa timbul namun jarang disadari. Yaitu energi dalam tubuh kita yang diangkat naik, supaya apa yang kita angkat bisa menjadi ringan.

Pada akhirnya, kita tetap akan kelelahan, dan yang lebih menyedihkan lagi, kita sudah terpeangkap dalam lingkaran khodam yang akan selalu mempermainkan kita saat akan mengangkat beban berat. Karenanya meminta pada Allah adalah solusi yang terbaik. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang doa mengangkat beban berat menjadi lebih ringan. Semoga kita senantiasa di beri kemudahan untuk menjalankan segala ibadah mencapai ridho Allah. Aamiin yaa robbal alaamiin.

Sumber:

UPDATE TERBARU