Tuesday 30th of April 2024

Contoh Naskah Drama Pendek 2 Orang Bahasa Arab Lengkap Dengan Arti dan Bacaannya

×

Contoh Naskah Drama Pendek 2 Orang Bahasa Arab Lengkap Dengan Arti dan Bacaannya

--

ASCOMAXX.com – Yang mau belajar naskah bahasa arab merapat! Kali ini kami sampaikan informasi mengenai contoh naskah drama pendek 2 orang bahasa arab, jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Biar tak ketinggalan updatenya, yuk simak di sini.

Siapa di sini yang suka pelajaran bahasa Indonesia? Bahasa adalah salah satu warisan budaya yang wijb dipelajari dan dilestarikan. Bukan mustahil lagi suatu bahasa bisa punah. Karena bahasa adalah ilmu yang harus diteruskan.


Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.

Baca juga: Berikut Contoh Naskah Pembawa Acara Non Formal Meriah, Cocok Untuk yang Masih Sering Grogi!

Baca juga: Kumpulan Naskah MC Pada Acara Formal Sosialisasi, Bisa Dicontoh Untuk Semua Keperluan

Baca juga: Contoh Naskah Drama Sunda 7 Orang Tema Lucu dan Menghibur, Dijamin Pentas Drama Kamu Semakin Meriah!

Kebudayaan non fisik merujuk pada pemikiran atau tingkah laku, dan disebut juga sebagai budaya non benda. Budaya non benda bisa berupa pemikiran antara lain aliran filsafat, ilmu pengetahuan, ideologi, etika, dan estetika.

Tak hanya itu, budaya non benda yang berupa tingkah laku antara lain sikap, kebiasaan, adat istiadat, belajar, tidur, bertani, dan budaya kerja. Namun epementasan drama atau penulisan drama juga bisa disebut sebagai budaya. Jika kamu sedang mencari naskah drama singkat buat 7 orang berikut kami sampaikan informasinya buatmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU