Friday 1st of March 2024

Contoh Naskah Drama Sunda 5 Orang yang Singkat dan Mudah Untuk Dihafalkan dalam Beberapa Menit

×

Contoh Naskah Drama Sunda 5 Orang yang Singkat dan Mudah Untuk Dihafalkan dalam Beberapa Menit

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh naskah drama Bahasa Sunda untuk 5 orang singkat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.


Baca juga: Komik Anekdot adalah Berikut Pengertian, Contoh, dan Cara Membuatnya yang Simple

Baca juga: Landasan Berpikir untuk Belajar Informatika Dinamakan Adalah Apa? Simak Jawaban Lengkap Disini!

Baca juga: Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya!

Kebudayaan non fisik merujuk pada pemikiran atau tingkah laku, dan disebut juga sebagai budaya non benda. Budaya non benda bisa berupa pemikiran antara lain aliran filsafat, ilmu pengetahuan, ideologi, etika, dan estetika.

Tak hanya itu, budaya non benda yang berupa tingkah laku antara lain sikap, kebiasaan, adat istiadat, belajar, tidur, bertani, dan budaya kerja. Namun pementasan drama atau penulisan drama juga bisa disebut sebagai budaya.

Menurut Wiyanto (2002), naskah drama adalah karangan yang berisi cerita atau lakon. Bentuk naskah drama dan susunannya berbeda dengan naskah cerita pendek atau novel. Naskah drama tidak mengisahkan cerita secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU