Saturday 11th of May 2024

Daftar Harga Menu Warteg Kharisma Bahari Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat, Jam Operasional, dan Link Delivery Ordernya

×

Daftar Harga Menu Warteg Kharisma Bahari Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat, Jam Operasional, dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu Warteg Kharisma Bahari Kayuringin Jakarta 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Indonesia memiliki berbagai masakan yang khas dan mampu menggoyang lidah. masakan ini biasa disajikan di warteg. Ngomongin warteg, salah satu yang paling terkenal adalah Warteg Kharisma Bahari - Kayuringin.


Tak heran peminat Warteg Kharisma Bahari - Kayuringin ini banyak. Beradaptasi dengan teknologi, Warteg Kharisma Bahari - Kayuringin ini sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu.

Baca juga: Rumah Makan Laksana Soreang, Warung Nasi Khas Sunda di Bandung Berikut Menu, Lokasi, dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Harga Menu Nasi Kebuli Kaki Lima, Purwokerto Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Rekomendasi Menu Mie Gacoan Paling Populer dan Wajib Dicoba, Suapan Pertama Udah Bikin Ketagihan

Lokasi Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari - Kayuringin ini berlokasi di Jl Gurame Raya Perumnas 2 No 51 Rt 005 Rw 007 Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Bekasi untuk lebih jelasnya kamu bisa cek maps.

Jam Buka-Tutup Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari - Kayuringin ini melayani dine in, take away, dan delivery order di jam pelayanan yang relatif sama yakni 00:00 - 23:59 setiap hari Senin hingga Minggu waktu setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU