Saturday 11th of May 2024

Rumah Makan Laksana Soreang, Warung Nasi Khas Sunda di Bandung Berikut Menu, Lokasi, dan Jam Operasionalnya

×

Rumah Makan Laksana Soreang, Warung Nasi Khas Sunda di Bandung Berikut Menu, Lokasi, dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com - Bandung adalah kota dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. Selain terkenal dengan pesona wisatanya yang makmur, Bandung jadi salah satu kota yang banyak dituju karena kulinernya.

Salah satu spot yang terkenal adalah Rumah Makan Asli Laksana Soreang menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi, lauk, dimsum hingga pizza semuanya tersedia. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengngkapnya.


Baca juga: Makanan Burung Kacer yang Mengandung Nutrisi Lebih, Auto Langsung Gacor Untuk lomba!

Baca juga: Daftar Harga Nasi Padang di Berbagai Rumah Makan Padang, Menu Andalan Pengisi Perut yang Merakyat

Baca juga: Harga Menu Monsieur Spoon Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan View Tempat Makan Kekinian

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat yang menarik. 

Rumah Makan Asli Laksana Soreang merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, lauk, yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Lokasi dan Jam Operasional Rumah Makan Asli Laksana Soreang 

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jl. Al-Fathu No.88, Pamekaran, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Rumah Makan Asli Laksana Soreang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU