Saturday 1st of June 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 5 : Seol Gibaek Meminta Maaf Ke Gong Siru Soal Kejadian Makan Malam

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 5 : Seol Gibaek Meminta Maaf Ke Gong Siru Soal Kejadian Makan Malam

--

ASCOMAXX.com - Membaca Komik adalah sebuah hal yang paling diminati saat ini, terutama menjelang liburan akhir pekan atau bahkan di berbagai kesempatan waktu bersantaimu. Komik  dengan berbagai genre pun bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

Membaca Komik pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Membaca komik jug adapat melatih kemampuan kamu membaca dengan cepat dan juga lebih imajinatif lagi. Apalagi untuk membaca komik di jaman sekarang sangatlah mudah di akses.


Salag satu komik yang akan kita bahas kali ini adalah Webtoon My Lucky Strike. Untuk itu kini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 5 yang akan kami rangkum berikut ini. Langsung simak saja ya.

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kabar Gembira Untuk Pasangan Robien dan Rosalyn

Baca juga: Link Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 173-174 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Kou Yamori yang Tenggelam Dalam Insomnia

Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 105 Menara Dugeon Runtuh ke Dunia Manusia

Komik manhwa My Lucky Strike ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kehidupan perkuliahan Gong Siru mendadak kacau karena dua pria dan suatu ‘insiden’.

Ketika dia sedang mabuk berat setelah minum-minum dengan teman sejurusannya… Gong Siru mencium seorang lelaki! Keesokan harinya, Gong Siru terbangun dengan luka pada bibirnya dan ingatan yang tak jelas. Siapakah pria yang ia cium malam itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU