Saturday 18th of May 2024

High School DxD Hero Rilis Ulang Dalam Bentuk Blu-ray BOX 30 Agustus Mendatang, Penggemar Antusias!

×

High School DxD Hero Rilis Ulang Dalam Bentuk Blu-ray BOX 30 Agustus Mendatang, Penggemar Antusias!

--

ASCOMAXX.com - Anime High School DxD awalnya diproduksi oleh TNK dan musim pertamanya ditayangkan pada tahun 2012 di saluran satelit TV Tokyo AT-X dan jaringan lainnya. Crunchyroll, Manga Entertainment, dan Madman Entertainment masing-masing memegang lisensi untuk menayangkan anime tersebut di Amerika Utara, Inggris, dan Australia.

Nah kini Anime High School DxD telah mendapatkan kabar baik, pasalnya anime ini akan rilis ulang dalam bentuk Blu-ray BOX yang akan kami sampaikan padamu kali ini. Ini dia informasi lengkapnya yang bisa kamu simak berikut ini


Baca juga: Link Nonton Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 11 Juni 2023

Baca juga: Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo, Mash Akan Dibuat Babak Belur?

Dari 10 April hingga 3 Juli 2018, musim keempat berjudul High School DxD Hero ditayangkan, tetapi bukannya TNK, Passione memproduksi musim tersebut. Namun, tidak ada pembaruan resmi tentang produksi atau perilisan High School DXD season 5 sejak saat itu.

High School DXD bercerita yang didasarkan dari novel ringan oleh penulis Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama Zero, yang memulai serialisasi di Majalah Naga Fujimi Shobo pada edisi September 2008. Sejak itu memperoleh popularitas besar, menelurkan 25 volume serta sekuelnya, Shin High School DxD.

Sumber:

UPDATE TERBARU