Tuesday 16th of April 2024

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo, Mash Akan Dibuat Babak Belur?

×

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo, Mash Akan Dibuat Babak Belur?

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam animasi Jepang dengan ragam cerita aksi magic memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasna berikut kami akan sajikan akses terkini untukmu yang ingin nonton anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo.

Nah, salah satu anime yang kami rekomendasikan untuk kalian tonton adalah Mashle: Magic and Muscles. Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.


Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9, Pertarungan Melawan Magia Lupus Dimulai!

Baca juga: Kumpulan Anime China dengan Tema Isekai Terbaik, Sajikan Ilustrasi Karakter Menarik!

Baca juga: Anime Somali and the Forest Spirit Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.

Petugas menawarkan pada Mash untuk masuk ke sekolah sihir Easton untuk mendapat gelar tertinggi dan tongkat sihir yang ada di sekolah sihir tersebut. Jika menolak kemanapun Mash berada akan diburu hingga mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU