Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

×

Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini ada informasi untukmu mengenai manga Yofukashi no Uta full chapter bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan untukmu. Buat mengetahui informasinya, yuk simak artikel ini selengkapnya.

Diketahui bahwa Yofukashi no Uta sudah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2022 kemarin. Yofukashi no Uta menjadi anime yang memiliki gambaran kisah menarik dengan genre romance dan supranatural.


Jika kamu tertarik dengan anime satu ini, kamu perlu ketahui dahulu mengenai sinopsis lengkap kisah yang ditampilkan Yofukashi no Uta berikut pula link bacanya yang akan kami berikan untukmu.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa To Not Die Chapter 89: Tujuan Lee Hyesung dan Rekannya ke LAB H

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 89 Bahasa Indonesia, LAB H Ruang Narkoba yang Banyak Dihuni Orang-orang

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162 Bahasa Indonesia, Tersebarnya Identitas Dokja Kim Membuat Semuanya Jadi Lebih Kacau

Sebagai informasi manga Yofukashi no Uta juga memiliki dikenal dengan judul lain Call of the Night. Perilisannya ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoyama dan terbit di Weekly Shonen Sunday. 

Sinopsis Manga Yofukashi no Uta

Mengisahkan tokoh yang bernama Kou Yamori yang sebenarnya tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di kehidupan sehari-harinya. Dia relatif pandai dalam belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, dia berusaha keras untuk mempertahankan kebiasaan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU