Wednesday 22nd of May 2024

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162 Bahasa Indonesia, Tersebarnya Identitas Dokja Kim Membuat Semuanya Jadi Lebih Kacau

×

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162 Bahasa Indonesia, Tersebarnya Identitas Dokja Kim Membuat Semuanya Jadi Lebih Kacau

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kali ini kami akan membahas tentang komik Omniscient Reader’s Viewpoint chapter 161-162 bahasa Indonesia. Yuk simak pembahasan selengkapnya berikutt ini.

Dengan kecanggihan teknologi yang kalian berkembang akan mempermudah kita dalam membaca komik favorit kalian masing – masing dengan menggunakan smartphone.


Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio).

Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Baca juga: Spoiler Komik Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161-162, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Sesuatu

Baca juga: Baca Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 53 Bahasa Indonesia, Parma dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 53, Gawat! Parma Diculik

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Tak terasa komik manhwa Omniscient Readers Viewpoint sudah sampai chapter ke 161-162. Komik manhwa Omniscient Readers Viewpoint chapter 161-162 akan segera di rilis pada hari Kamis tanggal 11 Juni tahun 2023.

Dan chapter – chapter selanjutnya akan terus diupdate setiap minggunya jika tidak ada kendala yang mengganggu dan mengharuskan terjadinya penundaan. Apabila ada pengumuman yang mungkin ada terjadinya penundaan kami akan terus mengupdatenya untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU